Asuransi Kesehatan Murah, Apakah Worth It Buat Keluarga?

Asuransi Kesehatan Murah, Apakah Worth It Buat Keluarga?

Masih banyak orang yang ragu menggunakan produk asuransi kesehatan murah. Kekhawatiran utamanya adalah nilai pertanggungan yang minim. Padahal, harapannya asuransi bisa menutup semua biaya kesehatan ketika dibutuhkan.

Untungnya tidak semua asuransi kesehatan sekejam itu. Masih ada layanan, yang meskipun biaya preminya murah, tetapi pertanggungannya sangat layak.

 

Kelebihan Asuransi Kesehatan Murah

Banyak kok asuransi kesehatan murah selain BPJS. Cocok buat kamu yang perlu menghemat budget untuk kebutuhan lain. Apakah asuransi semacam ini worth it?

 

1. Bayar Sekali untuk Satu Tahun

Jika kamu mendaftar asuransi dengan premi Rp80.000 per bulan, maka selama setahun biaya yang harus keluar adalah Rp960.000.

Tetapi bagaimana jika sebenarnya uang Rp80.000 per bulan itu lebih kamu butuhkan untuk hal lain?

Asuransi kesehatan terbaik seperti Asuransi Receh menawarkan premi yang jauh lebih hemat. Cukup bayar satu kali untuk satu tahun dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah saja.

 

2. Manfaat Asuransi yang Sepadan

Katakan kamu jatuh sakit dan dirawat selama 10 hari dengan biaya harian sekitar Rp100.000. Itu memang bukan nominal yang besar, tetapi jika itu bisa kamu dapatkan dengan cuma membayar Rp45.000, worth it kan?

Tidak perlu khawatir juga soal pencairan karena asuransi swasta umumnya lebih fleksibel dan mudah. Di Asuransi Receh, klaim manfaat asuransi dapat cair dalam 24 jam.

 

3. Melindungi Lebih Banyak Anggota Keluarga

Berat juga ya kalau harus mengasuransikan seluruh anggota keluarga?

Apalagi model rata-rata asuransi kesehatan di Indonesia adalah akunmu akan dibekukan jika menunggak premi.

Repot juga kalau pemasukan lagi pas-pasan. Jadi, lebih bijak jika kamu memilih asuransi murah, terutama yang bayarnya setahun sekali.

Anggaplah premi termurah Rp15.000 per orang per tahun. Jika anggota keluargamu ada 4 orang, maka biaya preminya total cuma Rp60.000.

 

Asuransi Kesehatan Premi Murah, Kenapa Tidak?

Intinya jangan memandang sebelah mata asuransi kesehatan murah. Pastinya manfaat yang kamu dapat tetap sepadan. Belum lagi kamu juga jadi bisa menanggung asuransi untuk lebih banyak anggota keluarga. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan proteksi kesehatan dengan premi terjangkau bersama Asuransi Receh. Klik disini untuk info selengkapnya.