Bukan Saatnya Lagi Menabung Dengan Metode Kuno

Bukan Saatnya Lagi Menabung Dengan Metode Kuno

Menurut proyeksi PBB di tahun 2050, dua pertiga populasi Indonesia akan tinggal di wilayah perkotaan dan akan berdampak positif bagi ekonomi karena industrialisasi dan urbanisasi yang membuat pendapatan Indonesia akan meningkat. Peningkatan ekonomi yang meningkat bisa berbanding terbalik dengan kesejahteraan kalau masyarakat di Indonesia tidak pintar mengelola keuangan lho! Salah satu cara untuk mengatur keuangan bisa dilakukan dengan menabung. Dengan menabung, masyarakat di Indonesia bisa hidup jauh dari sifat konsumtif yang cenderung boros. Selain itu, menabung juga bisa membuat seseorang dapat merencanakan keuangan dengan bijak untuk kebutuhan saat mendesak maupun untuk masa depan.

Dengan manfaat yang baik, sejak zaman dahulu para orang tua sudah mengajarkan menabung kepada buah hati. Tetapi menabung dengan cara konvensional sudah ketinggalan zaman karena cenderung tidak praktis, minim keamanan, tidak ada bunga/untung, pengelolaan keuangan cenderung tidak terarah dan terencana. 

Ciputra Life adalah jawaban buat kamu nih! Ciputra Life sebagai perusahaan asuransi nasional membantu kamu untuk menabung dengan cara yang kekinian cukup dengan ponsel dan pembayaran melalui e-wallet tanpa merepotkanmu. Dengan produk Citra Proteksi Rencana Pasti, kamu bisa mendapatkan DANA PASTI sampai dengan 125% serta uang santunan sebesar 100% apabila kamu meningggal dunia dan atau cacat tetap dan total. 

Dengan jangka waktu 9-12 tahun saja, kamu bisa mendapatkan untung dari premi yang kamu bayarkan setiap bulan atau tahunnya. Mudah banget! Premi yang dibayarkan dimulai dari Rp. 100.000-, an aja lho! kepastian dana pasti untuk masa depan kamu dan keluarga? CPRP Jagonya!

 

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life 
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diaawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan