Coba Kencan Buta di Valentine’s Day, Kenapa Tidak?

Coba Kencan Buta di Valentine’s Day, Kenapa Tidak?

Happy Valentine’s Day, C’Lifers!

Apa kegiatanmu hari ini? Buat kamu yang udah punya pasangan, makan malam bareng si dia dan memberikan hadiah yang udah kamu siapkan jauh-jauh hari terdengar romantis ya! Untuk kamu yang masih jomblo, yakin nih kamu bakal berdiam diri di rumah, nge-scroll Instagram, dan melihat foto-foto mesra temanmu bareng pacarnya?

Jangan sedih, sobat jomblo C’Lifers! Kamu bisa mencoba kegiatan anti-mainstream untuk mengisi Valentine’s Day mu yaitu kencan buta! Tapi, agar kencan butamu nggak zonk, ikuti 4 tips dibawah ini, yuk!

1.    Jangan berekspetasi terlalu tinggi

Buang jauh-jauh ekspetasi kalo kamu bakal ketemu cowok semaskulin Vino Bastian atau semanis Maudy Ayunda. Ingat, tampilan fisik hanya akan membuatmu kagum, tapi karakter membuat kamu bertahan.

2.    Bertemu di tempat yang ramai

Di kencan buta pertamamu, sebaiknya pilih lokasi berkencan di tempat umum atau keramaian seperti kafe, restoran, atau mal. Hindari datang langsung ke rumah. Selain terasa canggung, keamananmu pun kurang terjamin.

3.    Kenakan pakaian yang kamu suka dan membuat kamu nyaman

Kamu pasti ingin membuat teman kencan butamu terkesan lewat perkataan bahkan gaya fashionmu. Tapi, jangan sampai strategimu malah membuat kamu merasa nggak nyaman, ya! Sebaiknya, kenakan pakaian yang kamu suka dan yang membuat kamu nyaman. Berusahalah tampil dengan gaya kamu sendiri agar kamu tidak kehilangan jati dirimu.   

4.    Hindari ‘kekosongan’

Katakanlah ternyata teman kencan butamu ternyata pendiam, pemalu, bahkan tidak menarik untuk kamu. Atau, kalian sudah kehabisan topik pembicaraan. Sebaiknya, hindari kesunyian dengan melakukan kegiatan apapun. Makan eskrim, foto-foto, putar lagu, atau jalan-jalan. Walaupun menurutmu ternyata kencan butamu kurang membuahkan hasil, tetaplah meninggalkan kesan yang baik ya. C’Lifers!

Nah, kamu bisa ikuti tips di atas agar kencan buta di Valentine’s Day mu berjalan mulus, C’Lifers! Jika beruntung, bukan nggak mungkin dia adalah orang yang tepat untuk menjadi pelabuhan terakhirmu.

 

Yuk, bangun masa depan cerah kamu dan pasangan bersama asuransi Ciputra Life!

 

 

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life 
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan