Festival Musik Indonesia Tahunan yang Paling Ditunggu!

Festival Musik Indonesia Tahunan yang Paling Ditunggu!

Buat C’Lifers yang suka musik, pasti nggak asing lagi dengan DWP atau Djakarta Warehouse Project yang menjadi salah satu festival musik tahunan  terbesar di Asia. Ternyata, ada banyak festival musik Indonesia yang nggak kalah hits dan keren lho, C’Lifers. Bertepatan dengan Hari Musik Nasional pada 9 Maret ini, yuk kita simak daftarnya di bawah ini!

 

1. Java Jazz

Festival musik yang baru saja diadakan tanggal 28 Februari sampai 1 Maret di JIExpo Kemayoran  ini udah diadakan selama 16 tahun lho, C’Lifers. Tahun ini, dengan tema “Redeem Yourself through Music”, festival ini mengajak peminatnya untuk sadar bahwa banyak hal baik atau buruk dapat terjadi di hidup kita. Java Jazz pun diharapkan bisa hadir untuk agar orang-orang dapat menikmati hidup mereka.

 

2. Lalala Fest

Festival yang pertama kali digelar pada tahun 2016 ini akan diadakan di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung tanggal 18 dan 19 April nanti. Beberapa bintang panggung ternama seperti Kodaline, Oh Wonder, Honne, The Internet, dan Crush pun udah manggung di festival musik ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam hutan Lembang sembari menyaksikan penyanyi favoritmu manggung.

 

3. We The Fest

We The Fest adalah festival musik yang mengusung tema musik, seni, fashion, dan kuliner. Festival tahunan yang akan diadakan tanggal 14-16 Agustus nanti juga akan memberikan kamu alternatif keren untuk melewatkan weekendmu. Festival ini dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Masego, Naif, Migos, Blackbear, Cheat Codes, dan Clairo.

 

4. Folk Music Festival

Ingin nonton konser dengan sentuhan kearifan lokal? Folk Music Festival adalah jawaban sempurna untuk kamu. Menikmati penampilan penyanyi kesayangan sambil duduk lesehan, minum susu hangat dan makan jagung rebus menjadi ciri khas festival musik yang satu ini. Tidak hanya konser musik, acara diskusi bertajuk literasi pun diadakan.

 

5. Synchronize Fest

Festival yang diadakan di enam panggung selama tiga hari tiga malam ini akan menghadirkan pertunjukan artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air dari era ’70-an, ’80-an, ’90-an, hingga 2000-an. Seluruh genre musik popular juga akan ditampilkan di Synchronize Fest ini. Tidak hanya itu, berbagai pengalaman menarik seperti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, hingga F&B Festival turut menyemarakkan festival ini.

 

Yuk, jadi bagian pecinta musik nasional! C’Lifers jangan lupa menyisihkan uang untuk menyaksikan festival musik di atas ya! 

Selamat Hari Musik Nasional!

 

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life 

#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan