Tips dan Cara Mendapatkan Asuransi Kecelakaan Anti Ribet!

Tips dan Cara Mendapatkan Asuransi Kecelakaan Anti Ribet!

Tips dan Cara Mendapatkan Asuransi Kecelakaan Anti Ribet!

 

Meskipun saat ini kesadaran memproteksi finansial makin tinggi, tetapi masih banyak orang awam yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan asuransi kecelakaan. Banyak orang masih menganggap prosesnya ribet, manual, dan syaratnya terlalu banyak.

Padahal bila kamu mengenal Asuransi Receh, tidak demikian lho. Lantas semudah apa mendapatkan asuransi kecelakaan menggunakan Asuransi Kecelakaan Receh? Bagaimana cara pembayarannya? Dan bagaimana cara klaimnya? Simak penjelasannya berikut!

Key Takeaways :

       Cara daftar ke layanan asuransi kecelakaan di Asuransi Receh mudah, bisa melalui online

       Peserta juga cukup hanya membayar premi sekali saja untuk menikmati perlindungan ekstra

       Klaim manfaat juga tergolong cepat, mudah, dan praktis

 

Cara Mendaftar ke Layanan Asuransi Kecelakaan

asuransi kecelakaan

Bila Kamu ingin mendaftar dan memiliki asuransi kecelakaan, coba datangi situs Asuransi Receh. Masuk ke tab produk, kemudian pilihlah jenis “Kecelakaan Receh”. Pahami terlebih dahulu deskripsi, manfaat dari produk, dan batas waktu klaim asuransi kecelakaan.

Setelah memahami dan sepakat dengan persyaratannya, pilihlah besaran manfaat uang santunannya. Besarnya manfaat akan berpengaruh pada besarnya premi yang harus Kamu bayarkan. Bila sudah pas, klik “Beli sekarang” dan lengkapi identitas diri tertanggung.

Kamu kini sudah terdaftar ke layanan asuransi kecelakaan tanpa ribet, mudah, dan ekonomis.

 

Membayarkan Premi Sesuai dengan Perjanjian

cara mendapatkan asuransi kecelakaan

Setelah kamu mendaftar dan menjadi peserta, kewajiban berikutnya adalah membayarkan biaya preminya. Besaran asuransi kecelakaan menyesuaikan dengan besarnya manfaat yang akan Kamu terima.

Ketika Kamu bergabung ke Asuransi Receh, Kamu hanya perlu membayarkan sekali saja. Perlindunganmu akan aktif selama setahun dan bisa kamu perpanjang lagi hingga 70 tahun. Dengan memiliki perlindungan ini, risiko finansialmu dan orang kesayangan makin aman.

 

Klaim Manfaat Asuransi Bila Mengalami Kecelakaan

Insurance agent working during on site car accident claim process, people and car insurance claim

Langkah terakhir yang harus Kamu perhatikan adalah memahami cara klaim asuransi kecelakaan tersebut. Caranya mudah, yaitu pertama mengajukan formulir klaim asuransinya, kedua melengkapi berkas-berkas terkait pengajuan klaim, dan ketika menerima pembayaran manfaat.

Sekarang Kamu sudah tahu cara mendapatkan asuransi kecelakaan anti ribet bareng Asuransi Receh. Tunggu apa lagi? Segera miliki asuransi kecelakaan, beri perlindungan maksimal bagi kamu dan orang tersayang.