Makin Aman dan Tenang dengan Asuransi Kecelakaan Diri

Makin Aman dan Tenang dengan Asuransi Kecelakaan Diri

Makin tingginya kesadaran masyarakat terhadap perlindungan finansial dari risiko tak terduga, membuat masyarakat mulai mengambil berbagai jenis asuransi. Paling minimal adalah asuransi kesehatan, namun tak sedikit yang mengambil jenis asuransi kecelakaan diri.

Jenis asuransi satu ini cenderung belum banyak dikenal orang karena merasa belum membutuhkannya. Padahal, apabila kamu sering bepergian atau bekerja di lapangan yang berisiko tinggi, tentu sangat memerlukannya. Mengapa demikian? yuk simak ulasannya!

Key Takeaways :

       Asuransi kecelakaan diri adalah jaminan terhadap pihak tertanggung apabila mengalami kecelakaan tak terduga yang mengakibatkan cacat atau meninggal

       Memiliki asuransi kecelakaan diri bisa menjaga kondisi ekonomi kamu dan keluarga tetap aman

       Kini berasuransi kecelakaan diri makin mudah dan murah bareng Asuransi Receh

 

Pengertian Asuransi Kecelakaan Diri

asuransi kecelakaan diri

Nama asuransi ini sudah mewakili maknanya, yaitu sebuah perlindungan atau jaminan terhadap pihak tertanggung jika mengalami kecelakaan dan menyebabkan terjadinya cacat permanen atau kematian.

Asuransinya sendiri terdiri dari beberapa jenis. Contoh asuransi kecelakaan diri adalah asuransi kecelakaan kerja, asuransi kecelakaan lalu lintas, asuransi kecelakaan pesawat, dan asuransi kecelakaan diri.

Masing-masing jenis tersebut memberikan perlindungan karena risiko tertentu, contohnya kecelakaan kerja. Asuransinya memberikan perlindungan dari risiko selama bekerja, seperti mengalami luka ringan, luka berat, cacat (permanen maupun tidak), dan kematian.

Kamu tak harus memiliki semua jenis asuransi tersebut, fokus pada jenis perlindungan yang paling tinggi risikonya. Contohnya apabila kamu sering mobile, sebaiknya mengambil asuransi kecelakaan lalu lintas dan pesawat.

 

Biaya Premi Asuransi Kecelakaan Diri

biaya asuransi kecelakaan

Terlepas dari manfaatnya untuk memberikan perlindungan secara finansial, banyak orang belum berani memilikinya karena takut biaya preminya mahal. Padahal tidak demikian. Kini kamu bisa berasuransi lebih murah dengan perlindungan maksimal bareng Asuransi Receh.

Melalui Program Asuransi Receh, Kamu bisa mengatur besar biaya asuransi kecelakaan diri yang menyebabkan risiko kematian. Dengan biaya premi mulai dari Rp15.000* kamu bisa mendapatkan manfaat santunan hingga Rp100 juta*. Terlebih lagi prosesnya mudah, murah, dan cepat.

Asuransi Receh merupakan bagian dari Ciputra Life yang juga terkenal sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik dimana memanfaatkan teknologi digital dalam pelayanannya. Kamu tinggal kunjungi websitenya, pilih asuransinya, pilih besar manfaatnya, bayar preminya, dan nikmati perlindungan ekstra. Mari sayangi diri dengan terlindungi bersama Asuransi Kecelakaan Receh!