Pentingnya Asuransi Jiwa Bagi Generasi Milenial

Pentingnya Asuransi Jiwa Bagi Generasi Milenial

Meningkatnya literasi keuangan di kalangan anak muda milenial membuat mereka lebih protektif dan preventif terhadap risiko keuangan. Salah satunya mulai mencoba berinvestasi dan mempelajari pentingnya asuransi jiwa, kesehatan, tenaga kerja, dan berbagai layanan lainnya.

Memiliki asuransi bagi generasi muda berarti memiliki perlindungan finansial, meskipun harus menambah pengeluaran ekstra setiap bulannya. Inilah yang kadang membuat banyak orang yang enggan berasuransi. Memangnya, seberapa penting manfaat asuransi jiwa bagi generasi milenial? Simak alasannya berikut!

Key Takeaways :

       Berasuransi membuat Kamu lebih stabil secara finansial dalam jangka panjang

       Tak ada yang bisa memprediksi kapan musibah terjadi, berasuransi bisa meminimalisir dampak dari musibah tersebut

       Berasuransi juga membantu untuk fokus menabung demi kebutuhan masa depan

       Memulai lebih dini membuatmu lebih terproteksi, karena tanggungan finansialnya belum besar

 

Berasuransi Memberikan Proteksi Sejak Dini

pentingnya asuransi jiwa

Proteksi keuangan tak hanya untuk diri sendiri. Dengan berasuransi jiwa, kamu bisa melindungi finansial untuk seluruh keluarga. Sebab, asuransi jiwa adalah jaminan perlindungan bagi ahli waris atau tertanggung, bila terjadi suatu hal tak terduga kepada kepala keluarga.

Proteksi tersebut membuat anggota keluarga tak harus membuka tabungan, bingung mencari sumber penghasilan baru, atau berhutang untuk memenuhi kebutuhannya. Pihak asuransi akan memberikan jaminan dan santunan sesuai dengan kesepakatan.

 

Setiap Musibah dan Risiko Datang Secara Tiba-Tiba

Amanfaat asuransi jiwa

Namanya musibah tak ada orang tahu datangnya kapan. Covid-19 contohnya. Ketika dunia tiba-tiba menghadapi pandemi berkepanjangan, banyak orang mendadak terlilit hutang.

Sebelum Covid-19 datang, banyak orang merasa aman-aman saja secara finansial, bahkan sudah merencanakan dana pensiun. Tetapi kedatangannya yang mendadak, mampu mengguncang ekonomi hampir seluruh keluarga di dunia.


Membantu Fokus Menabung dan Investasi untuk Masa Depan

pentingnya asuransi jiwa dalam kehidupan

Setiap orang tentunya punya mimpi, begitu juga dengan Kamu. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, setiap orang tentunya menabung dan berinvestasi. Sayang sekali bukan bila tabungan tersebut harus habis karena risiko tak terduga?

Inilah contoh manfaat asuransi jiwa, ketika risiko keuangan tak terduga terjadi, tabungan tetap aman dan impian tetap bisa Kamu capai.

 

Mulai Sejak Dini untuk Mengurangi Beban Tanggungan Finansial

asuransi jiwa adalah

Banyak orang mengira memiliki asuransi menunggu mapan secara finansial, padahal tidak demikian. Mulai sejak muda, asalkan cash-flow sudah sehat, segeralah untuk mulai berasuransi jiwa.

Mengingat pentingnya asuransi jiwa dalam kehidupan dan masih belum punya banyak tanggungan, ini adalah langkah tepat untukmu.

Setelah memahami pentingnya asuransi jiwa untuk memproteksi keuanganmu, kini saatnya mengambil tindakan. Kamu kini bisa berasuransi dengan premi mulai dari Rp16.400* dan dapatkan manfaat santunan hingga 100 juta hanya di Asuransi Receh. Prosesnya mudah, cepat, dan aman, yuk mulai berasuransi sekarang!